dijodohin…

aku ga tau napa nii terjadi ma hidup aku..
ketika aku dekat ma seseorang dan akhirnya kita mencoba tuk membuat komitmen,, v npa endingnya selalu ga baguss…
ntah boz ga suka ma dia or aku yg menjadi korban selingkuhan.. menyedihkan sekali…

mana da 1 orang temen.. waktu n2 c magank sama”.. yahh namax juga myari pengalaman kerja.. waktu n2 qw pegang bagian adminx.. terus,, dsana tuh da 1 cowok yg suka ma aku.. aku yg cuek bebek ya nyantai ajja.. qw taux paz tmen qw ngomonk lw d kantor itu da yg suka ma qw..

hari ber hari qw lalui aja hari qw di kantor i2.. v krna qw pnasaran spa yg suka ma qw,, jadix qw tanyain ajja dah.. akhirx tau juga.. ternyata org i2..

hmmm . . .

[nextt day]

mpe qw kluar n mreka jg kluar krna da permasalahan di kntor i2 jdix yaaaa……..keluar brenk..

suatu ketika salah satu dari mereka menawarkan qw pkerjaan.. baru mau buka c.. v qw jg tertarik.. jdix qw ikut kesana deh..

[beberapa minggu kemudian]

suatu ketika qw dibelikan motor baru ma boz neh.. hehe.. trus bxk bgt yang mau ngajarin qw motor v npa cuma omdo doang ya.. trus  qw minta ajarin ajja ma orang itu.. diajarinx setengah mati boo.. memang dari awal.. mulai dari jatoh”an mpe n2 motor nabrak tiankk.. spa gy yg ngenabrakin lw bukan qw.. hehe.. =P

hingga akhirnya qw bisa.. ^^

n krna dia yg ngajarin qw motor,, otomatis dia sering da di rumah qw donk.. naahhh mungkin dari situlah boz qw mikir lw dia tuh orangx pnyabarrr..

v npa boz qw mlah mikir yg ga” yaaa???

_________________________________________

padahal aku dah anggap dia kakak aku sendiri walaupun dia orang lain dan bukan dari silsilah keluarga..
tetapii. . . . .
orang tua ku beranggapan lain..
mereka malah mau menjodohkanku dg dy..

rasanya aku ingin berteriakkk sekeras”nya!!!
aku benci hal ini..
mereka tak pernah mau tau perasaan ku yg sesungguhnya..

ketika aku menangis,,
tertawa bahagia,,
depresi,,
apakah mereka tau??

mereka tak mauu tau..
yg mereka mau adalah,, aku mengikuti apa kemauan mereka tanpa mau mengetahui perasaan ku yg sesungguhx..

yah..

jlan satu”x adalah qw ruzh nyari cowo..

yahhhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: